Kami adalah perusahaan nasional yang berpengalaman hampir 40 tahun dalam konsultasi, jasa, perencanaan dan penyediaan untuk hydraulic.

Kontak
stauff clamp

bannerlayanan

Kami hadir sebagai distributor resmi di Indonesia menghadirkan brand Stauff Clamp. Lebih lengkap spesifikasinya, terjamin kualitasnya.

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini?

bannerlayanan

Selama lebih dari 50 tahun, klem pipa tubing Stauff yang terbuat dari plastik, alumunium, baja dan baja tahan karat melambangkan pemasangan pipa, tabung, selang, kabel dan komponen fleksibel dan kaku lainnya yang cepat dan mudah serta aman dengan diameter luar hingga 1016 mm.

Fitur peredam getaran dan kebisingannya dinilai sebagai kontribusi penting terhadap perlindungan lingkungan serta kesehatan dan keselamatan kerja. Dengan demikian, tidak heran jika hingga saat ini Stauff masih menjadi incaran bagi pengguna mesin hidrolik sektor industri maupun konstruksi & tambang.

Distributor Stauff Clamp

Kami distributor suku cadang hidrolik clamp Stauff Cipta Hydropower Abadi menjual berbagai kebutuhan suku cadang hidrolik.

Jual Stauff Pipe Clamp Standard Series 50mm Germany

Brand Origin: Germany
– Made to DIN 3015 part 1
– Grip and support mechanical or structural part
– Used for tubes, pipes and hoses installation

Series: Standard (light duty usage)
Diameters: 50mm
Temperature Range: -30 C to +90 C

– Clamp Body
Version: Standard
Material: PP (Polypropylene)

– Base Plate/Single Weld Plate
Type: SP
Material: Steel, Phosphated

– Top Plate/Cover Plate
Type: DP
Material: Steel, Zinc/Nickel Coated

– Hex Bolt/Hexagon Head Bolt
Type: AS
Material: Steel, Zinc/Nickel Coated

Mengapa Pilih Stauff Clamp

  1. Klem stauff adalah klem yang digunakan sebagai penahan pipa, selang, dan tabung dengan kuat pada saat bekerja. Badan klem ini terbuat dari polipropilenaluminiumpoliamida, dan polipropilen dengan sisipan karet (RI). Kegunaan utama dari klem stauff adalah untuk menahan benda dengan kuat dan memastikan stabilitas, terutama dalam sebuah sistem hidrolik.
  2. Klem stauff dapat dipasang dengan beberapa cara tergantung pada proyek yang sedang dikerjakan. Misalnya, plat dasar dapat dihubungkan ke plat atas dengan menggunakan baut segi enam. Dengan metode ini, badan penjepit tetap berada di tengah, dan klem dapat bekerja efektif untuk tujuan yang yang dimaksud. 
  3. Klem stauff dibuat mengikuti standar Deutsches Institut fϋr Normung, DIN 3015.

Jenis Stauff Clamp

Standard Series

Clamp pipa Stauff standard series diproduksi untuk digunakan dalam proyek instalasi yang membutuhkan beban rata-rata dan getaran sedang. Hal ini berarti bahwa agar efisien klem standard series harus digunakan dimana beban kerja dan tekanan kerja sedang.

Klem ini juga diproduksi dalam ukuran tabung yang berbeda, mulai dari 0-4 inci dengan diameter luar 102mm. Klem ini banyak digunakan untuk instrumen pipa, peralatan bergerak, dan peralatan mesin.

Heavy Series

Klem heavy series diproduksi untuk menahan tingkat beban kerja dan getaran yang lebih tinggi dan tersedia dalam ukuran diameter luar hingga 406mm dan 16 inci. Klem ini digunakan untuk beban yang lebih tinggi dan proyek-proyek dengan getaran yang lebih tinggi. Misalnya, klem seri ini cocok untuk pembuatan peralatan logam dan pertambangan.

Twin Series

Klem set ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan mirip dengan klem seri dudukan. Klem twin series diperlukan untuk aplikasi dengan lini yang ditempatkan dekat dengan getaran sedang. Klem ini hanya diproduksi untuk ukuran tabung dengan diameter luar maksimum 42mm dan sebagian besar digunakan untuk proyek industri umum.

Klem ini terutama dibuat untuk lini yang ditempatkan dekat yang memungkinkan penempatan berdekatan daripada menumpuk dua standard series.

Kesimpulan

Demikian informasi seputar serba serbi Stauff clamp pipa untuk kebutuhan mesin industri Anda. Dengan mengetahui keunggulan brand Stauff diatas, setidaknya resiko terjebak pada kualitas abal-abal dapat diminimalisir dengan mudah. Walau kini banyak brand clamp pipa yang hadir dipasaran, namun Stauff tetap konsisten menghadirkan kualitas secara konsisten.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui info@ciptahydropower.com atau klik icon whastapp yang terletak di layar Anda.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk menjadi rekomendasi kebutuhan Anda saat ini.

bannerlayanan

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Apa yang bisa kami bantu ?

×