Kami adalah perusahaan nasional yang berpengalaman hampir 40 tahun dalam konsultasi, jasa, perencanaan dan penyediaan untuk hydraulic.

Kontak
danfoss hidrolik

bannerlayanan

Danfoss Hidrolik Indonesia hadir dengan distributor resmi, kualitas lebih terjamin. Tersedia produk seperti hose, fittings, pump & filter.

Sebagai penyedia hidrolik, Cipta Hydropower Abadi turut menyediakan suku cadang produk yang berkualitas. Danfoss by Eaton merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai jenis komponen hidrolik, termasuk pompa hidrolik, motor hidrolik, dan katup hidrolik.

bannerlayanan

Produk-produk hydraulic Danfoss dirancang untuk meningkatkan efisiensi sistem mesin hidraulik dan mengurangi biaya operasi. Oleh sebab itu, kami hadirkan produk Danfoss untuk kebutuhan mesin hidrolik Anda.

Danfoss Hidrolik

Kami Cipta Hydropower Abadi jual hydraulic brand Danfoss dengan kualitas terbaik, terlengkap, dan harga terjangkau.

Berbagai produk diantaranya :

  • Selang Hidrolik & Fittings

Dengan rentang tekanan operasi yang luas, tingkat ketahanan abrasi yang optimal, daya tahan yang tahan lama, dan kemampuan transfer berkinerja tinggi, selang hidrolik dan fitting selang Danfoss memberikan solusi pengangkutan cairan terbaik untuk berbagai peralatan dan aplikasi di seluruh dunia, termasuk kendaraan, pesawat terbang, pertambangan, makanan dan minuman, serta peralatan bergerak dan industri.

  • Pompa hidrolik

Khususnya untuk pompa hydraulic, aplikasi industri membutuhkan sistem kekuatan industri-seperti yang dibuat dengan pompa hidraulik Vickers by Danfoss. Dari sistem sirkuit tertutup hingga sirkuit terbuka dan pompa baling-baling perpindahan tetap, rangkaian luas pompa industri kami memberikan kinerja, daya tahan, dan fleksibilitas yang dibutuhkan oleh aplikasi hidraulik Anda.

  • Valve hidrolik

Danfoss menawarkan berbagai macam katup dan aktuator, seperti katup proporsional PVG, katup kontrol arah DCV, katup kartrid ICS, dan HIC.

Sebagai distributor resmi, kami hanya menjual dengan kualitas terbaik.

Distributor Resmi Danfoss Hidrolik

Selain jual hydraulic Danfoss kami juga menyediakan produk lain seperti Hose Reel, Cylinder, Clamp Pipa, Pressure Gauge, dan lain lain dengan merek unggulan di kelasnya.

Hubungi kami supplier hydraulic system sekarang juga untuk informasi selengkapnya, melalui :

info@ciptahydropower.com

PT. Cipta Hydropower Abadi menjual hydraulic Danfoss dengan kualitas terbaik, terlengkap, dan harga terjangkau. Produk-produk hydraulic Danfoss dianggap sebagai salah satu yang terbaik di pasaran karena kualitas dan kehandalan yang tinggi.

Yuk dapatkan kebutuhan Anda sekarang juga dengan menghubungi kami. Semoga bermanfaat.

bannerlayanan

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Apa yang bisa kami bantu ?

×